LOWONGAN KERJA PT SENTRAL LAYANAN PRIMA MARET 2023
Logo PT SLP Sumber pt Sentral Layanan Prima |
PT. Sentral Layanan Prima didirikan untuk menjalankan Kegiatan Usaha di Bidang Jasa & Konsultasi sebagai berikut:
1. Jasa Pelatihan & Keterampilan Tenaga Kerja
2. Rekruting & Penyaluran Tenaga Kerja
3. Jasa Outsourcing
4. Jasa Appraisal
5. Konsultasi Penilai Property & Aset
6. Konsultasi Investasi & Perencanaan Property
7. Jasa Pengelolaan EDC (Electronic Data Capture)
8. Jasa Pengelola Gedung
LOWONGAN KERJA PT SENTRAL LAYANAN PRIMA MARET 2023
PT Sentral Layanan Prima sedang membuka lowongan untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut :
1. HR RECRUITMENT STAFF
Placement : JAKARTA
KUALIFIKASI :
- Usia Maksimal 27 Tahun
- Pendidikan Minimal S1 Psikologi
- Memiliki Pengalaman dibidang yang sama minimal selama 2 tahun
- Mampu menjalankan dan memahami seluruh serangkaian proses rekrutmen
- Mampu bekerja secara tim maupun individual
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik karena akan sering melakukan koordinasi dengan berbagai divisi
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Bertanggung Jawab memonitor dan mereview pemenuhan SDM sesuai dengan MPP atau kebutuhan di Area dan Kantor Pusat
- Bertanggung jawab menjalakan seluruh proses rekrutmen dari A-Z
- Melakukan Koordinasi dengan seluruh divisi perihal pemenuhan SDM.
2. STAFF INTERNAL AUDIT
Placement : JAKARTA
KUALIFIKASI :
- Pendidikan minimal S1 Akuntansi
- Berpengalaman di Audit minimal 6 tahun
- Memiliki analisis logika yang kuat, keterampilan memecahkan masalah, inisiatif, kerja tim, rasa tanggung jawab yang kuat, dan integritas.
- Melakukan pemeriksaan pada setiap departemen, memastikan kegiatan operasional berjalan dengan efektif sesuai prosedur dan kebijakan perusahaan.
- Membuat kertas kerja pemeriksaan, deliver hasil temuan audit termasuk resikonya dan identifikasi penyebab, serta memberikan rekomendasi perbaikan demi menjaga tata Kelola perusahaan yang baik
- Melakukan follow up sehubungan dengan temuan audit, memastikan tanggapan dan audit komitmen dari auditee dilaksanakan dengan baik.
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Melakukan audit berbasis Risiko untuk audit Operasional dan Audit Khusus.
- Merumuskan hasil analisis data untuk mengidentifikasi fokus audit yang akan diverifikasi melalui auditing.
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas prosedur.
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
3. SURVEYOR PENDUKUNG PENUTUPAN
Placement : SEMARANG
KUALIFIKASI :
- Memiliki Pendidikan Min. D3 (diutamakan jurusan Teknik Mesin/ Teknik Otomotif/ Teknik Kendaraan)
- Pria, berusia maks. 25 tahun
- Memiliki SIM C Aktif
- Memiliki kendaraan motor
- Memahami dan mengetahui daerah Semarang dan sekitarnya
- Menyukai pekerjaan lapangan dan perjalanan jauh untuk melakukan survey
- Menguasai otomotif
- Teliti, jujur dan komunikatif (paham dan mampu menolak Tip)
Jika berminat silahkan kirim CV email : hrd.ptslprima@gmail.com
Subject: FA Officer - Nama
Dapatkan info terbaru di TELEGRAM
Perhatian : Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutment di situs ini. Apabila ada pihak yang mengataskan kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
0 komentar:
Posting Komentar